alasan bergabung dengan blogger perempuan network
Blogging

​Alasan Bergabung di Blogger Perempuan Network

30 November 2018

Seorang blogger yang ingin berkembang memang tidak bisa lepas dari komunitas terkait. Semakin bersemangat menulis ketika melihat teman lainnya posting blogspot terbaru misalnya, merupakan contoh sederhana pengaruh positif bergabung di komunitas.

Tambahan trafik pengunjung pada blog juga saya rasakan ketika masih rajin update dan share artikel ke grup komunitas blogger. Tetapi dalam setahun belakangan ini saya vakum menulis karena adanya pekerjaan lain. Alhasil saya banyak ketinggalan info di komunitas blogger yang saya ikuti di media sosial.
Alhamdulillah bulan ini mulai menulis lagi dan baru bergabung dengan komunitas blogger yang cukup terkenal yaitu blogger perempuan network.

Lalu mengapa memilih menjadi anggota blogger perempuan network?

1. Mengikuti challenge BPn 30 day

Yap! Tantangan menulis merupakan salah satu pendorong semangat bagi blogger pemalas seperti saya. Berawal dari postingan di IG tentang challenge BPN 30 day, saya pun mendaftar menjadi member. Agak terlambat memang karena challenge tersebut sudah berjalan beberapa hari saat mendaftar.

tentang blogger perempuan network

Setiap hari ada tema yang ditentukan dan saya pun terseok-seok mengejar banyak tema postingan yang tertinggal. Tema harian dalam challenge ini cukup ringan tapi menarik.  Ini juga yang membuat saya sayang melewatkan challenge ini. Lebih dari itu, tantangan menulis 30 hari seperti ini merupakan pemanasan dan latihan konsisten untuk blogger yang baru “bangun tidur” seperti saya hehe

2. Kesempatan monetise blog

Blogger perempuan network juga membuka kesempatan bagi anggotanya untuk memonetise blognya. Info ini baru saya ketahui waktu menjelahi situs BPn tersebut. Melalui Blogger Perempuan network, seorang blogger akan mendapatkan job menulis dan fee dari pihak ketiga. Tentunya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seorang blogger sebelum menjadi partner BPn.

Tertarik mau mencoba? Silahkan kunjungi situs Bloggerperempuan.co.id.

Jangan lupa share ya jika menurut Anda artikel ini menarik.

Monggo share komentar Anda disini, Teman!