isi tas wanita
Gaya Hidup

Lima Barang yang Selalu Ada Di Tas

28 November 2018

Pria umumnya lebih praktis dalam penampilan. Menyimpan dompet dan hp di kantong celana atau pakaian adalah hal biasa. Berbeda dengan wanita. Tas merupakan barang yang harus dibawa saat bepergian. Maklum biasanya barang ” printilan” yang dibawa wanita lebih banyak dari pada pria.
Jenis tas yang dipakai wanita pun menunjukkan karakter pemakainya. Jika Anda suka memakai jenis sling bag seperti saya. Beginilah prediksi karakter Anda dan saya menurut Idntimes.com

“Cewek yang menggunakan sling bag merupakan cewek simple dan easy going. Dia tipe cewek yang tidak terlalu repot dengan penampilan, yang terpenting dia nyaman mengenakannya”

Hmmm….kalau saya sih yess begitu. Bagaimana dengan Anda?

Ngomong-ngomong soal isi tas, beberapa barang berikut ini selalu ada di tas favorit saya.

1. Dompet

Dompet menjadi barang wajib yang ada di tas. Selain untuk menyimpan uang, beberapa kartu seperti kartu member swalayan atau apotik tertentu penting dibawa. Karena kadang saat bepergian kami mampir ke swalayan atau apotik tanpa rencana. Jadi kartu member sangat membantu potongan pembayarannya. Hehe ketahuan pemburu potongan harga.

2. Handphone

Hp menjadi barang kedua yang harus ada di dalam tas. Atau mungkin malah menjadi barang pertama yang wajib ada. Selain untuk komunikasi, hp menjadi alat utama saya dalam bekerja sebagai admin media sosial. Dengan begitu kemanapaun saya pergi, saya tetap bisa memantau akun yang saya pegang. Tentunya selagi ada koneksi internet.

3. Power bank

Salah satu kelemahan hp android adalah baterai yang mudah habis. Maka power bank menjadi salah satu item yang wajib dibawa kemanapun. Powerbank yang saya miliki berkapasitas 10000 mAh. Jika terisi penuh bisa mengecharge dua hp android hingga 100%. Lumayan kan?

isi tas wanita
Dokumen : mutiadiwan.com

Dengan kapasitas powerbank sebesar itu juga masih aman dibawa naik pesawat. Menurut peraturan Kemenhub kapasitas powerbank yang boleh dibawa saat naik pesawat 20000 mAh. Tapi pengalaman naik pesawat oktober lalu sepertinya tidak ada pemeriksaan di Bandara terkait hal tersebut.

4. Kaos kaki cadangan

Sebagai pribadi yang menjunjung tinggi kesederhanaan dan anti keribetan (halah), saya nggak selalu membawa mukena tapi kaos kaki cadangan untuk shalat. Kebetulan saat ke luar rumah saya sering memakai gamis dan jilbab agak lebar. Jadi kalau waktunya shalat tinggal memakai kaos kaki bersih yang selalu ada di tas. Simple atau pemalas nih? Hehe

5. Bedak dan lipstik

Sebagai wanita yang merasa sama sekali tidak cantik, bedak menjadi item yang harus ada di tas. Bukan untuk sebentar-bentar touch up atau bercermin. Biasanya saat keluar rumah, saya pakai sehabis shalat. Biar kelihatan agak fresh dan nggak terlalu kumus-kumus hehe.

Yah itulah lima barang yang selalu ada di tas saya. Bagaimana dengan isi tas Anda Teman? Share di kolom komentar yuk!

Monggo share komentar Anda disini, Teman!