Gaya Hidup

Dare to Change; Berani Sukses Bersama Sophie Paris

19 November 2018

SOPHIE PARIS. SOPHIE MARTIN.

Siapa yang tidak kenal brand fashion ini? Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1995 ini hingga 2018 ini pun tetap berjaya terutama di kalangan wanita. Produknya mulai dari fashion pria dan wanita , produk kecantikan serta aksesoris cukup familiar di Indonesia.

Dare to change, berani sukses bersama sophi paris indonesia
Regional Conference 2018 Sophie Paris di Hotel Grand Sawit Samarinda

Minggu kemarin (11/11/18) Saya bersama teman-teman Blogger Samarinda berkesempatan menghadiri Conference Regional 2018 yang diselenggarakan oleh Sophie Paris di Hotel Grand Sawit Samarinda. 

Acara tersebut merupakan rangkaian acara yang sudah diselenggarakan Sophie Paris di 7 kota di Indonesia. Sebagian besar peserta yang hadir merupakan member sophie paris dari berbagai daerah di Kalimantan Timur. Diantaranya Tenggarong, Bontang, Kutai Barat, Samarinda dan lain-lain.

Dare to change, berani sukses bersama sophie paris
Tarian tradisional Kaltim menjadi acara pembuka dalam Regional Conference 2018 Sophie Paris kemarin (11/11/2018)

Acara yang bertajuk β€œDare to Change” ini  dimulai pukul 12.30  WITA. Diawali dengan tarian tradisional khas Kaltim kemudian di lanjutkan dengan penjelasan mengenai tranformasi digital Sophie Paris oleh Deasy Rahayu selaku Top BC dan Leader Indonesia serta Gregory Fauvet selaku EVP Sales and Marketing Sophie Paris Indonesia.

Menurut Gregory Fauvet, Banyaknya strart up bisnis yang muncul pada era digital ini seperti Gojek, Bukalapak, Traveloka dll menunjukkan bahwa fenomena e-commerce mengalami peningkatan belakangan ini. Bukan hanya marketplace, media sosial seperti instagram pun menjadi market yang menjanjikan dalam berjualan online.

Karena itu Sophie Paris pun sejak awal 2018 melakukan tranformasi digital. Sophie Paris mengajak para member disamping melakukan transaksi offline juga melakukan transaksi secara online melalui situs www.sophieparis.com. Bahkan ada bonus khusus bagi member yang aktif transaksi online yang disebut dengan BOT (Bonus on transaction).

Dare to change, berani sukses bersama sophie paris
Beranda situs www.sophieparis.com

Salah satu hal menarik adalah jika dulu kita daftar member harus bertemu langsung dengan BC di daerah kita kemudian mendapat ID card. Tapi sekarang kita dipermudah menjadi member langsung melalui situs sophieparis.com tersebut. Kita tinggal buka www.sophieparis.com kemudian klik gambar profil lalu masuk akun saya. Nah jika belum punya akun kita bisa daftar langsung disitu.

Fitur QR kode pada setiap produk di katalog memudahkan member dalam melakukan penawaran di media sosial

Selain daftar member kita juga bisa merekrut member secara online dengan cara membagikan link referall kita di media social. Caranya pun sangat mudah, semuanya ada di www.sophieparis.com.
Dalam acara tersebut para member juga mendapatkan edukasi mengenai aplikasi QR kode. Dengan aplikasi QR kode ini kita bisa share ke media social kita dengan cara scan QR kode produk yang ada di katalog. Nantinya produk yang kita scan otomastis akan muncul gambar dan detailnya. Kita bisa langsung share ke media social  berjualan disana. Scan QR kodenya sendiri bisa menggunakan apliaksi facebook maupun aplikasi Line. Seru kan?

Sophie Paris juga memberikan penghargaan dan reward pada para member dari berbagai daerah yang telah berhasil memenuhi target penjualan pada periode sebelumnya. 

Acara semakin seru ketika panitia penyelenggara melakukan make over wajah salah satu peserta menggunakan produk kosmetik Sophie Paris. Selain itu juga ada fashion show dan bazar produk Sophie Paris di luar tempat acara. 

Make over salah satu peserta

Sebelum acara berakhir, banyak sekali hadiah yang dibagikan pada para peserta baik melalui pengundian tiket maupun cuma-cuma.

Jadi nggak ada ruginya sama sekali bergabung di Sophie Paris. Yuk segera jadi member Sophie Paris dan berani berubah untuk sukses bersama Sophie Paris Indonesia.

Monggo share komentar Anda disini, Teman!