akun instagram favorit
Media Sosial

​Lima Akun Instagram yang Paling Bikin Kepo

7 Desember 2018

Instagram memang menarik. Konten visualnya memanjakan usernya berlama-lama di media sosial tersebut. Dan tentu saja itu menguras kuota dibanding media sosial lainnya. Karena itu dulu instagram termasuk aplikasi yang tidak saya install di Hp saya. Boros bo!

Tapi sebagai blogger, engagement di media sosial juga tak kalah penting dari rutin meng-update postingan di blog sendiri. Maka saya pun menginstall aplikasi instagram. Ditambah lagi dengan adanya pekerjaan sebagai admin media sosial memaksa saya setiap saat membuka media sosial yang juga dimiliki oleh Mark Zuckerberg ini.

Dari sekian banyak akun instagram, lima akun instagram favorit dari berbagai bidang ini cukup menarik perhatian saya . Diantaranya :

1. Akun @khrisnamurti_bd91

Image seorang perwira polisi yang tegas dan berwibawa semakin menarik dengan karakter humorisnya. Itulah yang membuat akun instagram milik brigjen polisi khrisna murti tersebut memiliki ratusan ribu follower.

akun instagram favorit
Salah satu postingan Pak Khrisna Murti di akun instagramnya (Sumber gambar : @khrisnamurti_bdg)

Diantara konten terkait profesinya yang diupload di IG, beliau kadang menyelipkan konten lain yang menghibur disertai caption lucu. Beliau juga tidak segan membalas komentar follower pada postingannya terutama komentar paling cepat. Nggak heran banyak yang berebut untuk memberi komentar tercepat saat beliau upload konten. Dengan harapan beliau membalas komentar tersebut. Receh ya bahagia ala follower hehehe.

2. Akun @fuadbakh

Pria bernama lengkap fuad bakhtiar ini merupakan content creator muslim sekaligus mubaligh di kalangan anak muda. Beliau juga bekerja sebagai crew editor di salah satu tv swasta nasional.
Salah satu yang menarik di feed instagramnya adalah ketika beliau mendubber dialog di drama korea dan menggantinya dengan pesan-pesan islami. Bayangkan saja jika Kapten Yoo di Drama Descendant of the Sun menyuruh dokter Mo Yeon memakai hijab. Atau kapten Yoo yang berlari kencang karena takut ketinggalan shalat jumat. Menarik bukan?

Baca lebih detail tentang kontennya Kang @fuadbakh di Pesan Religi Dalam Drama DOtS

Konten seperti itu memang sengaja dibuat untuk menarik para Kpopers dan Drakores agar menghentikan kebiasaannya. Bahwa selain melanggar nilai-nilai islam juga sebagian lagu kpop dan lagu barat membawa misi terselubung yang bisa mempengaruhi akidah kita.

3. Akun @andreastaulany

Sejak remaja saya sudah ngefans dengan beliau dan lagu-lagu yang dibawakannya dulu. Komedian yang dulunya pernah menjadi vokalis band Stinky ini selalu menyelipkan caption lucu dan menghibur pada postingan instagramnya.

akun instagram favorit
Salah satu postingan di feed instagram Kang Andre Taulany dengan caption pendek tapi membuat tersenyum (Sumber gambar : IG @andreastaulany)

4. Akun selebgram Samarinda @umi_halim

akun instagram favorit
Feed instagram milik mbak @umi_halim yang menggugah selera (Sumber gambar : IG @umi_halim)

Ibu rumah tangga yang tinggal di Samarinda ini menurut saya luar biasa. Kontennya yang berisi foto dan resep masakan sehari-hari menarik perhatian pengguna instagram hingga followernya mencapai 195k.
Gaya penulisan captionnya yang khas emak-emak juga cukup menghibur. Beberapa tips dan resep masakannya juga mudah sekali diikuti. Bingung mau masak apa hari ini? Coba intip feed Instagram milik beliau dan temukan inspirasi menu masakan yang menggoda selera.

5. Akun @londokampung

Sesuai namanya pemilik akun tersebut merupakan bule Australia bernama Dave Jephcoot. Uniknya dia jago berbahasa jawa terutama logat jawa timur. Bukan bahasa jawa biasa tapi istilah bahasa jawa yang rumit pun dia faham. Istilah orang jawa dia ini bule tapi jowone plek.

Feed instagramnya berisi konten video lucu dengan logat jawa yang dibuat bersama teamnya. Bagi yang penasaran silahkan buka @londokampung atau ke channel youtubenya Londokampung.

Itulah beberapa akun instagram favorit versi saya. Anda punya akun instagram favorit juga? share di kolom komentar yuuuk!

Only registered users can comment.

  1. Wah, boleh juga nih kelima akun IG yang mbak sukai 🙂 Pasti seru2 semua ya cerita mereka. Mau lihat2 ah cuuuzz deh. Siapa tau ada hal bermanfaat. Yang ga sih ga diikutin hihihih 😀

Terima kasih sudah mampir. Monggo share komentar Anda disini, Teman!